Senin, 23 Januari 2012

Cara Mengobati Penyakit Kanker dan Tumor Secara Alami

Penyakit kanker dan tumor saat ini merupakan salah satu dari sekian penyakit yang sangat ditakuti oleh manusia. Selain penyakitnya yang sulit disembuhkan, penyakit ini juga menelan biaya yang tak sedikit untuk menyembuhkannya. Banyak orang yang harus pasrah dan kemudian patah arang ketika ia mengetahui bahwa dirinya terserang penyakit ini. Tetapi banyak juga di antara yang mengidap penyakit ini tak patah semangat dan terus berupaya mengejar kesembuhan itu. Pengobatan alternatif atau pengobatan secara alamiah menjadi pilihan.

Ada beberapa jenis tumbuhan yang bisa digunakan untuk obat dari penyakit kanker dan tumor ini. Salah satunya adalah BENALU. Salah satu suku yang ada di pulau sumatera menggunakan tumbuhan ini sebagai obat. Tumbuhan yang merupakan parasit ini seringkali menjadi tumbuhan yang tersingkirkan dan sangat dimusuhi oleh banyak orang. Itu semua karena tabiatnya mengganggu tanaman utama yang menjadi tempat tumbuhnya. Tapi, siapa sangka ternyata tumbuhan ini memiliki berbagai khasiat yang mujarab untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Salah satunya adalah penyakit kanker dan tumor ini.

Benalu yang seperti apa yang bisa menjadi obat dari penyakit ini? 

Benalu yang digunakan sebagai obat adalah benalu yang tumbuh pada tanaman kopi, biasanya pucuknya berwarna kemarahan. Bagaimana menggunakannya? Ambil beberapa bagian dari benalu (daun, batang, akar) yang tumbuh dari tumbuhan kopi tersebut (catatan : jangan diambil semua, sisakan agar tumbuhan benalu dapat berkembang biak). Kemudian dicuci bersih baru direbus (kurang lebih 3 gelas air), rebus hingga tersisa satu gelas, dan dapat diminum. Dianjurkan untuk meminumnya secara rutin (paling sedikit 2 kali dalam sehari satu gelas setiap kali minum). Tumbuhan benalu tersebut dapat direbus berulang kali (catatan : jika warna air rebusan tetap bening pertanda tidak bisa digunakan kembali/diganti dengan yang baru).

Semoga Allah memberikan kesembuhan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar