Selasa, 08 Mei 2012

Potongan Rasa

Rindu aku padamu. Seolah aku hanya berada dalam bayang-bayang semu. Teruslah aku disini. Mendekap apa yang hanya kumiliki, namun itu bukan kamu. Sesuatu yang masih harus kuperjuangkan. Sesuatu yang melabuhkan seluruh semangatku. Tanpamu seolah semua tak sama lagi. Sungguh aku merindu. Rindu aku pada sesuatu yang sangat jauh disana. Sesuatu yang aku tidak pernah bisa mengerti. Berat rasanya hati ini mengenang ribuan kata. Perjalananmu. Adakah kesempatan itu datang? Hingga jika tiba saatnya aku mampu melampauimu. Maka jangan harap pernah aku lepaskan. Kesetiaan itu.
Kau bagaikan angin di bawah sayapku, sendiri aku tak bisa seimbang. Meskipun aku di syurga, mungkin aku tak bahagia. Bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu. Tempat terakhir melabuhkan hidup di keabadian (Tempat Terakhir by Padi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar