Sabtu, 13 April 2013

Apa itu Sukses???

Sukses itu nyata. Begitu nyata, seperti piala yang Anda dapatkan saat Anda memenangkan perlombaan di masa kecil. Semuanya begitu nyata, saat segalanya terbukti dapat diraih dengan usaha dan perjuangan. Dan senyum Anda pun merekah pada saat menggenggam piala itu.. Maka hari ini, Anda akan berusaha kembali menciptakan kesuksesan yang bersejarah itu..

Sukses itu pahit. Sepahit saat Anda menelan belasan pil untuk menyembuhkan sakit Anda yang parah. Namun saat sembuh datang, maka rasa pahit pun terlupakan. Tanyakan alasan apa yang memaksa Anda meminum pil pahit yang menyiksa itu. Karena Anda ingin segera sembuh! Maka hari ini pun Anda akan bersungguh-sungguh menjalankan bisnis ini, walaupun penghasilan pertama Anda mungkin masih sedikit.

Sukses itu indah. Seindah saat anda berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang anda sayangi, mencukupkan kebutuhan sehari-hari, menabung untuk simpanan hari tua, menata kehidupan jangka panjang, tentunya dengan hasil keringat jerih payah anda sendiri.. Maka impian atas keindahan itu akan menjadi semangat Anda menjalankan bisnis ini.

Sukses itu sepanjang masa. Sepanjang usia anda mengukir karya, sepanjang itulah anda berhak mengukir kesuksesan. Dan jangan lupakan bahwa kesuksesan itu tidak hanya di dunia, namun di akhiratlah yang utama. Maka menekuni bisnis sampingan yang berjalan otomatis ini, akan memberikan waktu luang kepada anda untuk melakukan aktivitas lain yang lebih penting.

..itulah filosofi kesuksesan yang seharusnya..

Salam Sukses


Tidak ada komentar:

Posting Komentar